Home » , , » Alas Ompol Baby Oz

Alas Ompol Baby Oz

Written By Unknown on Selasa, 10 September 2013 | 20.44


Jual alas ompol baby oz

Untuk melengkapi kebutuhan perlengkapan bayi anda, kami menyediakan alas ompol merk baby-oz yang dapat anda gunakan sebagai alas bayi, insert cloth diaper, prefold maupun lap. Begitu banyak fungsinya sehingga menjadikan alas ompol baby-oz menjadi istimewa serba guna apalagi harganya cukup murah terjangkau.
Lalu, apa bedanya alas ompol baby-0z dibanding produk yang sejenis? apalagi alas ompol yang seperti ini cukup mudah didapatkan di pasar-pasar. 
Berikut penjelasannya:
Warna Pastel ciri khas alas ompol baby-oz
Bahan
Terbuat dari bahan tenun benang-benang KATUN 100%. Jadi lebih natural karena bukan terbuat dari bahan sintesis.

Ukuran
Alas ompol memiliki ukuran 45x55 cm yang ditentukan berdasarkan kebutuhan dan siap pakai. Sehingga kita tidak perlu mengukur dan memotongnya sendiri.

Tekstur
Tekstur bahan lebih halus sehingga diharapkan memberi rasa nyaman ketika dipakai

Daya Serap
Ini kelebihan yang paling pokok. Daya serap yang baik menjadi pembeda dengan produk-produk dipasaran. Daya serap ini penting supaya genangan ompol tidak terpapar berlebihan pada kulit bayi.
Setelah dicuci 2x, daya serap bay-oz akan maksimal seperti penjelasan pada gambar. Silahkan tes perbedaannya dengan produk-produk yang ada di pasaran.

Pengeringan Mudah
Pengeringan yang cepat akan sangat membantu bagi bunda yang baru melahirkan. Bayi membutuhkan penggantian popok sangat banyak di awal-awal usianya. Alas ompol ini dapat kering dalam waktu 1 jam ketika musim panas. Dan ketika musim hujan, cukup diangin-anginkan saja (lebih cepat dengan kipas angin).

Serba Guna
Alas ompol baby-oz selain berfungsi sebagai alas bayi yang diletakkan di atas perlak, juga bisa dipakai sebagai insert/penyerap pada cloth diaper (clodi), Popok jenis prefold maupun lap.

Perawatan:
Pada dasarnya, pencuciannya sama perlakuannya seperti mencuci clodi. Bedanya alas ompol ini BOLEH disikat. Dan jika daya serap sudah mulai menurun, disarankan di stripping seperti halnya clodi. Baca:
Harga:
Rp. 7000/lembar kain





Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top