Home » , » Anannda Pregnancy Support Belt

Anannda Pregnancy Support Belt

Written By Unknown on Rabu, 23 Oktober 2013 | 16.00

anannda pregnancy belt
Anannda Pregnancy Belt boleh dikatakan sebagai sabuk yang berfungsi melindungi kandungan dari goncangan yang berlebihan ketika kita sedang beraktifitas maupun sedang berkendara.

Di masa awal kehamilan adalah masa-masa yang rentan keguguran. Maka guncangan yang berlebihan dapat membahayakan kandungan. Dan disaat kehamilan telah memasuki trimester ke-3, perut ibu hamil semakin hari semakin membesar. Dan dilain sisi kondisi ini tidak menghalangi kita untuk tetap beraktifitas baik didalam maupun diluar rumah. Maka perhatian untuk tetap menjaga kandungan saat beraktifitas menjadi perlu. Anannda Pregnancy Belt mencoba hadir untuk menopang perut agar tidak banyak mengalami goncangan ketika kita beraktifitas berjalan, membungkuk dan terutama saat berkendara diluar rumah.

Apabila kita sedang berjalan maupun berkendara, tentunya goncangan yang paling terasa adalah naik turunnya kandungan. Dan apabila goncangan cukup ekstrim seperti halnya kita berkendara motor dengan kondisi jalan yang kurang baik, maka hal ini dapat berpotensi bahaya untuk kandungan. Anannda Pregnancy Support Belt dengan sistem 2 sabuk, memberi pengamanan maksimum untuk meredam pergerakan perut dari arah vertikal.

pemakaian yang cukup praktis dikenakan sejak awal-awal kehamilan dan dapat disetting keketatannya sesuai dengan lingkar perut dan kenyamanan anda.

Harga= Rp. 64.000

Video Demo




Produk Lain: Popok Khusus Newborn Nyaman dan Ekonomis

Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top