Home » , » Insert Clodi Microfiber Cluebebe

Insert Clodi Microfiber Cluebebe

Written By Unknown on Kamis, 11 Oktober 2012 | 07.22

Kami menyediakan Insert clodi Microfiber merk Cluebebe yang dijual terpisah yang biasanya digunakan sebagai tambahan atau untuk mengganti insert lama yang telah usang. Insert clodi microfiber Cluebebe terbuat dari 3 lapis  microfiber dan 1 lapis microfleece dengan daya tampung dan daya serap yang cukup baik (-/+250cc), lebih ringan dan lebih cepat kering.

Insert clodi microfiber Cluebebe memiliki 2 ukuran. Ada ukuran small dan large. Khusus untuk merk Clodi Cluebebe, berikut clodi yang sesuai dengan insertnya:

  • Insert Small: Cluebebe Cover Petit
  • Insert Large: Cluebebe Pocket Classic, Pocket Solid, Cluebebe Large dan Cluebebe Pant

Namun apabila anda ingin menggunakannya untuk merk clodi lain, pastikan dulu insert lama pada merk yang anda pakai memiliki dimensi yang tidak jauh beda dengan Insert Cluebebe. Karena apabila jauh berbeda lebih besar atau lebih kecil, maka pemakaian tidak akan pas. Berikut dimensi Insert clodi microfiber Cluebebe:

  • Insert Small: 31x11cm
  • Insert Large: 35x13cm


insert stay dry clodi murah harga grosir

Anda memang perlu untuk memiliki cadangan insert yang dapat digunakan ketika situasi tertentu yang dapat membantu anda untuk mengganti insertnya saja tanpa menggunakan Pocket/Cover yang baru, seperti pada penggunaan model coveria diapers. Atau koleksi insert yang lebih akan diperlukan ketika musim hujan tiba ketika penjemuran insert yang basah butuh waktu yang lebih lama untuk kering.

Harga Insert Clodi Microfiber 
Insert Small =
Rp. 30.000.-/pcs

Insert Large =
Rp. 35.000,-/pcs



Lihat juga: Insert Combo klik disini


Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top