Insert Combo Cluebebe

Written By Unknown on Sabtu, 20 Oktober 2012 | 01.00


Bagi anda pengguna Cluebebe Pant, kami menyediakan insert clodi Combo bagi anda yang ingin menambah kebutuhan insert atau untuk mengganti insert lama yang sudah usang.

Insert clodi Combo terdiri dari 3 lapis kain microfiber dan 1 lapis insert dengan bahan eucalyptus. Desain yang sekarang adalah antara insert microfiber dan eucalyptus bisa dipasang dan dilepas. Bila kita membutuhkan daya serap yang lebih banyak, seperti ketika pemakaian malam hari, maka pakailah insert Combo yang berdaya serap +/-300cc. Dan juga dengan penggunaan Cluebebe Pull up Pant pada bayi yang sudah besar dan aktif serta produksi urin yang semakin banyak, maka dibutuhkan Insert penyerap dan penampung yang lebih besar agar pemakaian clodi dapat bertahan lama. Insert eucalyptus bisa dilepas bila kita tidak membutuhkan daya serap yang sebanyak insert combo. Daya serap lapis insert microfiber tanpa eucalyptus sebesar +/-250cc.

insert combo cluebebe

Insert cadangan kadang diperlukan untuk situasi tertentu, ketika musim hujan dimana penjemuran insert membutuhkan waktu yang lebih lama untuk kering. Insert clodi Combo dapat pula digunakan untuk popok kain pocket lainnya dengan syarat memiliki dimensi insert yang sama.

Apabila anda ingin menggunakan insert combo untuk merk atau model lain selain Cluebebe Pant, pastikan bahwa ukurannya pas untuk pocket diaper yang anda punya. Anda dapat mengetahuinya dengan mengukur insert anda yang lama.

Dimensi insert combo= 35x13cm.

Harga
  • Rp. 40.000.-/pcs


Lihat Juga: Insert Microfiber Lihat disini

Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top