Home » » Cluebebe Fleece Liner

Cluebebe Fleece Liner

Written By Unknown on Jumat, 02 November 2012 | 07.37

Fleece Liner
 
Fleece liner adalah sebuah asesoris tambahan pada pemakaian clodi. Fungsinya yang sebagai asesoris tambahan boleh digunakan boleh juga tidak. Terbuat dari bahan fleece yang lembut dan tipis. Dipakai dengan cara meletakkannya diatas insert clodi. Tujuan pemakaiannya adalah untuk melindungi dan meminimalisir popok kain dari paparan noda pup ketika sikecil sedang BAB. Jadi, ketika sikecil BAB, maka bagian yang terkena noda pup adalah fleece liner. Sehingga diharapkan dapat mempermudah bunda untuk membersihkan noda bekas pup sekaligus menghindarkan popok kain dari paparan noda secara langsung.

Fleece liner terbuat dari microfleece yang sama dengan bahan inner pada pocket clodi. Fleece liner juga mudah untuk dibersihkan ketika terkena noda pup. Bersifat stay dry, jadi kulit bayi tetap kering. Dan cepat kering ketika dijemur.

Tangan Memegang Fleece liner

Pemakaian Fleece liner dengan cara meletakkannya diatas bagian dalam clodi, baik model pocket, cover maupun pull up. Namun kebanyakan lebih banyak dipasangkan pada Cover Diaper pada clodi ukuran newborn. kita tentu tahu bahwa bayi newborn memiliki intensitas BABnya masih sering dengan karakteristik pup dengan noda yang kadang membandel. 


Harga

Rp. 5500/pcs
Rp. 60.000/lusin (lebih hemat Rp.6000)


Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top