Home » » Clodi dan perjalanan anda

Clodi dan perjalanan anda

Written By Unknown on Jumat, 08 Juni 2012 | 07.08

ketika anda sedang melakukan perjalanan jauh bersama buah hati anda. Anda pasti mengharapkan dapat menikmati perjaalanan anda dengan nyaman dan menyenangkan tanpa harus direpotkan dengan masalah `pipis`nya buah hati anda. Oleh karena itu bekali perjalanan anda dengan mengenakan popok untuk buah hati anda dengan popok yang memiliki daya serap dan daya tampung yang bagus.

Clodi (cloth diapers) atau popok kain modern hadir sebagai solusi untuk anda ketika mengadakan travelling bersama buah hati. Clodi merupakan popok kain yang telah berinovasi menjadi popok yang memiliki banyak sisi keunggulan. Salah satunya adalah praktis, nyaman dan berdaya serap bagus yang hal ini adalah sesuatu yang memang dibutuhkan ketika mengadakan travelling bersama buah hati anda. Dengan menggunakan bahan kain yang berteknologi tinggi dengan desain yang menarik, menjadikan clodi patut dipertimbangkan sebagai pilihan yang cerdas untuk kebutuhan popok buah hati anda.

Teknologi bahan kain pada clodi akan menjaga kenyamanan buah hati anda maupun anda sendiri. Seperti Cluebebe maupun produk PREMIUM lokal yang lainnya, sudah sangat mumpuni karena memiliki fitur dengan bahan kain yang berkualitas yang tidak kalah dengan merk-merk import. Malah harganya jauh lebih murah.

Produk clodi PREMIUM seperti Cluebebe maupun merk premium lain, biasanya memiliki fitur seperti, insert yang terbuat dari microfiber Terry yang berfungsi menyerap dan menampung `pipis` kurang lebih 180-250cc (tergantung ketebalan yang diproduksi tiap-tiap merk). Lapisan Inner yang terbuat dari microfleece yang lembut, menjamin kulit buah hati anda tetap kering dan breatable, sehingga dapat mencegah terjadinya ruam popok. Sedangkan lapisan outer yang terbuat dari Polyurethan Laminated bersifat waterproof, menjaga agar tidak terjadi kebocoran dan cairan tetap dilokalisir dalam insert. kemampuan clodi inilah yang sangat diperlukan untuk buah hati anda ketika mengadakan travelling.

Dan diantara kita mungkin ada yang bertanya, mengapa tidak memakai popok sekali pakai saja, habis dipakai langsung dibuang?. Selain karena nyaman dan dapat dipakai berjam-jam, clodi juga memiliki banyak nilai lebih yang patut dipertimbangkan. Dengan memakai popok kain modern, kita dapat memangkas anggaran harian, bulanan dan tahunan untuk pembelian popok sekali pakai. Popok kain modern juga 100% bebas dari kontroversi popok yang mengandung bahan yang berbahaya bagi kesehatan. Serta lebih ramah lingkungan karena tidak menjadi tumpukan sampah yang mencemari lingkungan. Silahkan baca ulasan berikut Beberapa alasan mereka memilihi cloth diapers

Jadi, jadikanlah perjalanan anda lebih nyaman bersama clodi (cloth diapers), inovasi popok kain modern.



Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top