Cluebebe Coveria Large Motif

Written By Unknown on Senin, 29 Oktober 2012 | 06.59

clodi bagus cluebebe coveria large

Cluebebe Coveria Large adalah clodi dengan model diaper cover. Berbeda dengan popok kain modern model pocket yang memiliki kantung, diaper cover menempatkan insert berada diatas cover dan mengkancingkannya dalam snap supaya tidak berubah posisi, sehingga insert bersentuhan langsung dengan kulit bayi. diaper cover dilengkapi dengan leg gusset untuk mencegah bocor samping.

Cluebebe Coveria Large hadir untuk anda yang menginginkan cara yang lebih efisien. Jika insert yang dipakaikan kepada bayi anda sudah penuh, dan cover masih bersih, maka clodi bisa dipakaikan lagi dengan hanya mengganti insert saja. Anda mungkin membutuhkan persediaan insert yang lebih banyak.

Berikut spesifikasi Cluebebe Coveria Large;

Cover Diaper.
Lapisan bagian luar cover dibuat dari bahan PUL (Polyurethan Laminated)
yang mampu menahan air (waterproof). Hal ini penting untuk mencegah cairan rembes kemana-mana. Sedangkan dobagian sampingnya terdapat leg Gusset sebagai penahan pada rembesan samping. Terdapat pula snap unituk melekatkan insert supaya tidak berubah posisi.

Insert
Kain yang berfungsi menampung dan menyerap air ini terbuat dari 3 lapis microfiber dan 1 lapis microfleece. Pada penggunaannya, posisi yang menempel pada kulit bayi adalah lapisan microfleece yang bertujuan agar kulit bayi tetap terasa kering dan nyaman. Soakerpad dletakkan diatas Cover melalui snap yang tersedia. Lebih jelasnya tentang pemasangan diaper cover lihat disini

clodi murah coveria large

Adjustable
  • Perekat yang berfungsi menyesuaikan ukuran paha bayi, terbuat dari velcro yang lebih fleksible menyesuaikan lingkar perut bayi.
  • Snap button untuk menyesuaikan ukuran lingkar paha bayi. Dapat disetting dalam 3 ukuran. Asesoris ini dirancang supaya pemakaian lebih fix untuk bayi.
Recommended
Pemakaian cover yang hanya mengganti insert yang baru ketika insert sudah penuh, memberikan solusi praktis bagi ibu. Ukuran Coveria Large direkomendasikan untuk bayi dengan standart BB 8-18 kg.  

Paket Cluebebe Coveria Large
Terdiri dari 1 diaper cover + 1 insert Microfiber

Harga
Cluebebe Coveria Large Motif = Rp. 85.000,
Cover saja = Rp. 60.000
Insert Saja = Rp. 35.000

Motif yang lebih banyak dan lengkap lihat Katalog



Perbandingan Produk: Bila anda menyukai yang model Pocket, Silahkan lihat Cluebebe Pocket Large

Cluebebe juga mengeluarkan varian model cover yang lebih kecil untuk newborn, yaitu cluebebe coveria petit.



Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top