GG Lil'G For Newborn

Written By Unknown on Rabu, 06 Juni 2012 | 00.00


Clodi newborn lilg


GG Lil'G Diaper Cover hadir sebagai varian produk GeeGallery yang berbentuk diaper cover. Lil`G sekarang muncul kembali setelah beberapa lama tidak diproduksi. Ada yang berbeda Lil`G yang baru ini dengan yang yang dulu. Lil`G sekarang ada peningkatan kualitas bahan dan inovasi desain cover serta menyertakan 2 insert dalam 1 paket clodi.

Bagi bunda yang masih baru mengenal produk ini, kami sampaikan kembali bahwa GG Lil`G termasuk clodi yang di desain khusus untuk ukuran bayi baru lahir (newborn). Sehingga tidak heran bahwa ukurannya lebih kecil dari seri lainnya seperti GG B-Dipe, maupun GG TDipe.

Clodi newborn lilg

Lil`G termasuk model diaper cover seperti layaknya clodi untuk newborn lainnya (seperti Cluebebe Petit). Model cover paling pas untuk newborn dari pada model pocket diaper. Alasannya adalah newborn memiliki karakteristik BAB dan BAK yang cukup sering membutuhkan penggantian popok yang cukup sering juga. Pemakaian cover diaper adalah dengan menempelkan insert/penyerap langsung ke diaper cover melalui snap yang tersedia. Sehingga memungkinkan untuk dilakukan penggantian insert secara praktis dan tanpa mengganti covernya (jika masih bersih). Lil`G dapat dipakai hingga BB 8 kg (usia 8-18 bulan. masing-masing pertumbuhan anak berbeda)
Dengan intensitas BAB yang sering, newborn butuh penggantian popok yang sering, perlu disediakan kebutuhan insert yang lebih banyak. Baca tips dari kami Diaper for newborn yang nyaman dan ekonomis.
Paket Lil`G
 Berikut spesifikasi bahan GG Lil'G:

Outer
Terbuat dari polyurethan laminated (PUL) yang tahan bocor karena bersifat waterproof

Insert/soakerpad
Terbuat dari 3 lapis microfiber T360dan 1 lapis microfleece. Memiliki kapasitas serap hingga 180cc. Tersedia 2 insert dalam tiap paket clodi

Adjustable
Velcro yang dipasang dipinggang sebagai perekat
Snap Button yang terbuat dari plastik untuk menyesuaikan lingkar paha

Leg Gusset
Gerutan untuk lingkar paha ini terbuat dari nylon foe yang berfungsi untuk mencegah bocor samping.


Paket GG Lil'G Diapers
Terdiri dari 1 cover + 2 small insert/soakerpad

Tersedia beragam warna polos dan beragam motif.Untuk keterangan stok motif yang tersedia, silahkan lihat di katalog

Harga 
GG Lil'G Polos= Rp. 69.000,
GG Lil`G Motif= Rp. 79.000.
Cover Only (Polos) = Rp. 40.000
Cover Only (Motif) = Rp. 50.000
Insert Only: Rp. 18.000


Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top